Dedi Kusnandar Kembangkan Bisnis Baru

Tak sedikit para pelaku bisnis kuliner yang gulung tikar sejak munculnya pandemi covid-19, dikarenakan adanya pembatasan sosial berdampak pada sepinya pengunjung restoran, cafe, termasuk yang dialami oleh gelandang muda Persib Bandung ini.

Sejak pandemi covid-19 ini, kabarnya bisnis kuliner Dedi Kusnandar tutup untuk sementara sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. “meskipun kemarin pemerintah meminta menutup cafe dan restoran” ujarnya.

Tak hanya bisnis kuliner, pria yang akrab disapa dengan panggilan Dado itu memiliki usaha binatu yang dijalankan bersama istrinya pun terkena imbas dari pandemi covid-19 yang asalnya melayani umum, saat ini hanya melayani untuk pabrik, hotel dan delivery.

Walau pemasukan tidak seperti biasanya (tersendat), Dado tak putus asa dengan keadaan seperti ini. Malah membuatnya lebih bersemangat untuk mengarungi bisnis online bersama istrinya.

Saat pandemi covid-19 Dado dan istri mulai mencoba menjalankan bisnis masker dan baju “daripada waktu kosong hilang, mending digunakan untuk sesuatu yang bermanfaat dan menghasilkan” ujar Dado.

Tak hanya kuliner dan fashion, ternyata Dado juga memiliki kost-kostan didaerah unpad Jatinangor, Sumedang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *